Chat with us, powered by LiveChat

Alisson Akan Segera Menjadi Starter Kembali

QQsenayan – Alisson Akan Segera Menjadi Starter Kembali, Kiper Liverpool Alisson mengklaim dia telah mengambil langkah “besar” dengan pemulihan dari cedera dan berharap untuk kembali ke lapangan sesegera mungkin.

Pemain 26 tahun telah keluar dari tindakan sejak tertatih-tatih keluar dari kemenangan The Reds 4-1 atas Norwich City pada 9 Agustus, dengan penandatanganan musim panas Adrian direkrut sebagai penggantinya.

Alisson harus menonton dari sela-sela saat Liverpool menyerbu ke puncak klasemen Liga Premier dengan rekor 100%, mengalahkan orang-orang seperti Chelsea dan Arsenal di sepanjang jalan.

Adrian telah menerima banyak pujian selama waktu itu, tetapi pasukan Jurgen Klopp belum terlihat cukup kuat di belakang tanpa pemain Brasil No.1 mereka yang memimpin kotak.

Alisson Akan Segera Menjadi Starter Kembali

Berbicara menjelang pertandingan putaran ketiga Piala Carabao Liverpool di MK Dons pada hari Rabu, Alisson telah menyampaikan pembaruan positif mengenai rehabilitasinya.

“Saya sedang dalam jalur yang baik, saya pikir kita hampir sampai,” katanya kepada situs web resmi klub.

“Saya bisa keluar lapangan untuk melakukan pekerjaan penjaga gawang dan saya merasa sangat sehat. judi online Saya merasa percaya diri dan saya pikir sekarang ini hanya tentang mendapatkan semua kekuatan saya, semua kepercayaan diri saya untuk kembali dan melakukan apa yang saya sukai. “

Alisson melanjutkan untuk mengungkapkan kelegaannya setelah kembali ke pelatihan ringan di luar gym, menambahkan: “Ini luar biasa karena jika saya melihat ke belakang, dua minggu lalu saya bahkan tidak bisa berjalan dengan benar. Sekarang saya berlari, melompat di kaki kanan saya yang terluka jadi saya sangat senang untuk itu.

“Itu bagus. Ketika Anda seorang pemain, Anda ingin melakukan kontak dengan bola, dengan orang-orang di lapangan, rutinitas latihan. Itu yang saya sukai.

“Pertandingan, suasana di Anfield, pertandingan tandang, semua pertandingan ketika saya menonton di TV, saya hanya berpikir bagaimana saya ingin bermain, saya ingin berada di sana, saya ingin membantu rekan satu tim saya. Saya menantikan [untuk kembali], saya tidak bisa menunggu lagi! “

Alisson memberikan pujian khusus untuk Adrian, yang ia yakini telah “menunjukkan nilainya” selama waktu yang singkat di Anfield.

“Saya pikir anak-anak lelaki itu bekerja dengan sangat baik, terutama semua tim [dan] Adrian,” lanjut Alisson.