Chat with us, powered by LiveChat

Kaka Beri Dukungan Kepada Neymar

QQsenayan – Kaka Beri Dukungan Kepada Neymar, Legenda sepak bola Brasil Kaka menyebut Neymar sudah tepat bertahan di PSG dan ia bisa membantu menuntun klub itu jadi juara di pentas Liga Champions.

Banyak masalah dialami oleh Neymar sejak pindah ke PSG dua tahun lalu dari Barcelona. Ia disebut tidak betah bermain di klub Ligue 1 tersebut.

Neymar pun dikabarkan sudah mengatakan pada manajemen PSG bahwa ia ingin hengkang pada musim panas kemarin. Ia disebut bisa balik ke Barcelona atau pun ke Real Madrid.

Belakangan, sinyal kembalinya Neymar ke Barca makin menguat. bandar bola Kedua klub dikabarkan sudah saling bernegosiasi, akan tetapi pada akhirnya pemain asal Brasil tersebut bahkan tidak jadi angkat kaki dari Parc des Princes.

Kaka Beri Dukungan Kepada Neymar

Berikut berita selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2
Support Kaka
Neymar sempat mendapat larangan bermain di tiga pertandingan di Liga Champions. Namun setelah itu hukumannya dipotong menjadi dua pertandingan saja oleh Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga awal pekan ini.

Neymar ikut menyaksikan saat PSG mengalahkan Real Madrid 3-0 dalam pertandingan pembuka Grup A mereka pada hari Rabu. Setelah laga itu Kaka pun mengatakan bahwa Neymar sudah tepat untuk bertahan di Paris dan ia bisa membantu klub untuk meraih trofi juara di pentas Eropa.

“Baginya saya pikir itu baik Neymar tetap bersama PSG saat ini” kata Kaka seperti dilansir Sky Sports.

“Saya pikir PSG selalu berusaha membangun tim yang hebat untuk memenangkan Liga Champions, sehingga ia bisa menjadi pemimpin untuk proyek PSG. Ini akan menjadi tahun yang hebat baginya,” cetusnya.

2 dari 2
Piala Dunia
Rasa optimis Kaka untuk Neymar tak berhenti sampai di situ. Ia meyakini pemain berusia 27 tahun itu juga akan bisa membantu Brasil meraih sukses di Piala Dunia di Qatar.

“Harapan kami dengannya adalah menjadi pemain [kunci sukses] untuk Piala Dunia berikutnya untuk Brasil,” tambah Kaka.

“Saya pikir itu sulit baginya, setiap tahun ia lebih matang. Ia memahami posisinya di tim nasional dengan lebih baik dan itu bagus,” serunya.

Neymar sebelumnya tidak ikut bermain di lima pertandingan pertama PSG pada musim ini. Akhir pekan kemarin ia juga sempat mendapat cemoohan dari suporter timnya sendiri di laga melawan Strasbourg.