Chat with us, powered by LiveChat

Lampard Khawatir Cedera Christensen dan Emerson

QQsenayan – Lampard Khawatir Cedera Christensen dan Emerson, Frank Lampard memiliki berita yang beragam di bagian depan cedera saat Andreas Christensen dan Emerson Palmieri akan absen dalam pertandingan Piala Carabao Chelsea melawan Grimsby Town pada hari Rabu.

Namun, cedera Christensen digambarkan sebagai ‘tidak terlalu parah’, dan Goal memahami bahwa ia berharap untuk kembali menghadapi Brighton pada akhir pekan setelah diberikan izin oleh dokter klub.

Sayangnya, Lampard tidak mengharapkan Emerson kembali sampai pertengahan Oktober setelah ia mengalami cedera paha – kambuhnya masalah sebelumnya yang diperparah karena kembali ke lapangan terlalu cepat. Bek kiri itu dibersihkan untuk menghadapi Liverpool pada hari Minggu tetapi harus diganti pada menit ke-15.

Lampard Khawatir Cedera Christensen dan Emerson

Dan Lampard mengeluarkan pembaruan pada duo defensif jelang pertandingan piala putaran ketiga pada Rabu malam.

“Andreas tidak terlalu parah,” kata manajer itu. “Semoga dia tidak akan keluar terlalu lama tapi aku tidak bisa memberikan kerangka waktu.

“Emerson sekarang tidak akan kembali sampai sisi lain dari jeda internasional (pertengahan Oktober). bandar judi Itu akan menjadi beberapa minggu karena itu adalah kambuhnya cedera, jadi kita harus sedikit berhati-hati dengan itu.”

Kurt Zouma menggantikan Christensen pada menit ke-42 pada hari Minggu dan hanya menyisakan pemain asal Prancis dan Fikayo Tomori sebagai bek tengah yang fit melawan tim Liga Dua.

Lampard juga akan mempromosikan Marc Guehi, yang siap untuk memulai dan melakukan debutnya di pertandingan mendatang di Stamford Bridge, karena Antonio Rudiger terus menderita masalah pangkal paha.

Ian Maatsen telah berlatih dengan tim utama dalam beberapa pekan terakhir, juga, karena kekhawatiran cedera dengan Emerson.

Pemain 17 tahun bisa mulai menjaga Marcos Alonso segar menjelang minggu penting, dengan tes Liga Premier diikuti oleh pertandingan tandang Liga Champions kunci dengan Lille.

Callum Hudson-Odoi dan Reece James masing-masing akan kembali dari Achilles dan masalah pergelangan kaki, setelah periode waktu yang lama. Duo ini bermain dalam dua pertandingan terakhir Chelsea U-23 dalam persiapan untuk kembali ke aksi senior. Pertandingan akan menjadi debut untuk James setelah mantra sukses dipinjamkan ke Wigan Athletic dan Lampard ingin menambah fleksibilitasnya.

“Dia bisa bermain di posisi yang berbeda,” kata Lampard tentang James. “Posisi favoritnya adalah bek kanan atau bek kanan dan dia banyak bermain di tim-tim yunior kita yang sukses. Dia juga bisa bermain dalam menahan lini tengah saat dia tampil di Wigan.