Chat with us, powered by LiveChat

Meunier Beri Dukungan Positif Untuk Neymar

QQsenayan – Meunier Beri Dukungan Positif Untuk Neymar, Thomas Meunier telah menolak untuk memberikan kesedihan bagi rekan setimnya Paris Saint-Germain, Neymar, meskipun pemain Brasil itu berusaha untuk memaksa keluar dari klub pada musim panas.

Neymar dilaporkan terlambat untuk berlatih pada hari Selasa tetapi pelatih kepala Thomas Tuchel mengkonfirmasi ini diizinkan karena penyerang memiliki “hal pribadi”.

Pemain berusia 27 tahun itu belum dimaafkan oleh beberapa penggemar PSG setelah menegaskan ia ingin meninggalkan klub selama masa transfer.

Meunier, bagaimanapun, merasa pendukung harus pindah dari saga itu dan memberi Neymar dukungan mereka.

Meunier Beri Dukungan Positif Untuk Neymar

“Bersiul bukanlah jawabannya, saya senang dengan apa yang dibawanya,” kata Meunier dalam konferensi pers.

“Dia melakukan apa yang harus dia lakukan selama pra-musim. bandar bola Dia tidak membuat ombak dan bahkan dia yakin dia masih bisa memainkan peran di klub.

“Para pendukung memiliki pilihan dan dapat melakukan apa yang mereka inginkan, tetapi bagi saya itu tidak perlu memberinya kesulitan.”

Tuchel mengindikasikan dia akan merotasi skuad Paris Saint-Germain yang terkuras terhadap Reims di Ligue 1 pada hari Rabu saat dia menyeimbangkan krisis cedera yang sedang berlangsung.

Penyerang Mauro Icardi, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani semuanya tidak tersedia, demikian juga bek Thilo Kehrer dan pemain tengah Julian Draxler, sementara Marco Verratti diskors.

Neymar dan Eric Maxim Choupo-Moting adalah satu-satunya penyerang senior yang tersedia untuk PSG, yang unggul tiga poin di puncak klasemen setelah enam pertandingan.

Setelah absen pada minggu-minggu pembukaan musim ini karena cedera dan ketidakpastian masa depannya, Neymar telah memukul pemenang akhir dalam kekalahan liga berturut-turut dari Strasbourg dan Lyon.

Tuchel, bagaimanapun, menyarankan pemain depan Brasil itu bisa tidak menghadiri kunjungan Reims untuk memastikan ia tetap segar untuk jadwal sibuk PSG yang akan datang.

“Tidak mungkin untuk memilih pemain yang sama,” katanya dalam konferensi pers. “Saya bertanggung jawab atas tim, kami hanya memiliki dua hari istirahat.

“Lalu kami bermain di Bordeaux, lalu di Istanbul [melawan Galatasaray di Liga Champions] dua hari kemudian, kami tidak bisa terlalu sering menggunakan para pemain.”